Istrinya Telah Wafat, Tukang Tambal Ban Ini Urus Anak Sambil Layani Pelanggan



Orang tua tidak akan menelantarkan anaknya walaupun memiliki beban hidup yang sangat berat. Begitulah yang terjadi pada seorang bapak yang satu ini. Beberapa waktu yang lalu, akun Instagram @dramaojol.id membagikan sebuah unggahan video yang menampilkan seorang pria menggendong anak kecil sambil bekerja tambal ban.

Hingga saat ini, pria tersebut belum diketahui identitasnya. Bekerja sebagai tukang tambal ban, bapak tersebut tidak mengenal putus asa untuk menghidupi anaknya.

Dengan mengenakan baju seadanya, ia tetap melayani pelanggan yang ingin menambal ban di tempatnya tersebut. Dalam keterangan unggahan itu, disebut bahwa sang istri baru saja meninggalkannya dan sang anak untuk selamanya akibat sakit.

Pria penambal ban itu pun dengan sigap melakukan pekerjaannya sambil mendekap sang anak yang masih kecil. Video itu pun jadi perbincangan publik. Diketahui, lokasi berada di Jalan Abadullah bin Nuh, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sambil mengangkat ban, pria ini terlihat seakan tak memiliki lelah melayani pelanggan yang ingin menambal ban meski sambil menggendong buah hatinya. Perjuangan seorang ayah tersebut akhirnya viral di jejaring sosial media Instagram.

Banyak warganet memuji dan terharu melihat bapak tersebut. Warganet beranggapan bahwa pria itu adalah seorang ayah yang tangguh. Tak hanya itu, ada juga yang mendoakan agar si bapak selalu diberkati dan diberi rejeki. Berikut komentar warganet terkait video tersebut.

"Sehat terus pak," tulis @iscoppyes diakhiri emotikon menangis.

"Mikir lagi kalo mau ngeluh, malu sama bapak ini yang semangat banget nyari rezeki," saut @tyareara.

"Semoga selalu sehat dan berkah ya pak," ucap @widiaseptiana.f dengan emotikon menangis.

(fre)



Sumber artikel 

0 Response to "Istrinya Telah Wafat, Tukang Tambal Ban Ini Urus Anak Sambil Layani Pelanggan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel