Wahai Wanita, Kalau Sudah Bersuami Jangan Berlagak Masih Remaja, Hargai Suami di Rumah



Wahai Wanita, Kalau Sudah Bersuami Jangan Berlagak Masih Remaja, Hargai Suami di Rumah

Kamu sebagai istri, kamu lebih kenal pasangan kamu secara keseluruhan. Apa yang kamu mau sangsikan atau ragukan lagi?

Kamu sebagai seorang istri harus tahu batas-batas berkawan dengan lelaki lain. Jangan terima pertemanan dan berbincang dengan lelaki lain di media sosial yang ada teman-teman suamimu disana.

Kkarena suami kamu bisa menjadi malu. Bukankah begitu juga tuntutan yang kamu ajukan untuk suamimu? Begitu juga yang berlaku untuk dirimu sendiri.

Untuk wanita yang sudah bergelar ibu, jagalah anak (anugerah Allah) itu seperti kamu jaga nyawa kamu sendiri.

Jangan kamu serahkan tugas mengasuh anak 100% kepada suamimu, sekali pun kamu sibuk tapi tahukah kamu jika anak itu merupakan tanggung jawab bersama? Jadi, jangan sepenuhnya tanggung jawab tersebut kamu limpahkan kepada suamimu

Layani anak-anak yang merupakan hasil ciptaan kamu sendiri sebagai istri yang telah dianugrahkan Tuhan kepadamu sebagai Istri. Jangan tahunya mau enak sendiri saja, tolong hargai suami yang mengurus semua keperluan kamu dan anak-anakmu.

Mulai sekarang belajarlah kapan waktunya untuk buka mata dan kapan waktunya tutup mata. Kamu harus menyadari jika pekerjaan suami itu lebih berat dibandingkan kamu yang mencari kesenagan saja

Ingat, walau pun kamu ada banyak duit, kamu pakai kendaraan mewah, kerja pangkat tinggi, percayalah, kamu tidakakan mampu beli atau ganti kepercayan dan kasih sayang yang sudah kamu khianati terhadap suamimu.



Sumber artikel 

0 Response to "Wahai Wanita, Kalau Sudah Bersuami Jangan Berlagak Masih Remaja, Hargai Suami di Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel