Tak Mau Tanggung Jawab, Pemuda di Lampung Membuang Pacarnya yang Hamil 6 Bulan ke Sungai

 



Tak ingin bertanggung jawab atas janin yang dikandung oleh DA (16), pemuda berinisial WAH (18) tega membunuh korban dengan membuang ke sungai pada Kamis (20/8/2020).

Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan tangan terikat.

"DA diduga menjadi korban pembunuhan. Pelaku berinisial WAH (18) warga Dusun Sidobasuki, Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng," ungkap Kasubag Humas Polres Pesawaran AKP Aris Siregar mewakili Kepala Polres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Senin (24/8/2020).

Warga Pesawaran sebelumnya sempat digegerkan dengan penemuan mayat remaja perempuan di sungai buatan Desa Rejo Agung pada Jumat (21/8/2020) pukul 17.00 WIB.

Dikutip dari tribunlampung.co.id, mayat remaja perempuan ini ditemukan warga yang sedang memancing.

DA sendiri telah meninggalkan rumah sejak Kamis (20/8) pukul 19.30 WIB dengan membawa handphone.

AKP Aris mengungkapkan, WAH diduga melakukan pembunuhan bersama rekannya, CHAN (18), warga Dusun Bumi Rejo Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Keduanya ditangkap petugas gabungan dari Polda Lampung, Polres Pesawaran dan Polsek Tegineneng di tempat yang berbeda pada Minggu (23/8/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Dugaan sementara pelaku tega menghabisi nyawa korban lantaran korban meminta pertanggungjawaban kepada pelaku atas kehamilan korban.

"Saat ditemukan meninggal, korban DA dalam kondisi hamil sekira 6 bulan. WAH diduga tidak mau mempertanggungjawabkan hasil hubungannya dengan korban," bebernya.

Diketahui, WAH dan CHAN membunuh DA secara sadis yakni menenggelamkannya hidup-hidup di aliran sungai buatan Desa Rejo Agung, Kecamatan Tegineneng.

"Kedua pelaku mengikat tangan korban dengan alasan untuk pengobatan dukun. Setelah diikat, korban dilempar ke sungai," ujarnya.

Perbuatan kedua pelaku dilakukan pada Kamis (20/8/2020) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Atas perbuatan mereka, para pelaku dikenakan Pasal 340 KUP dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup. (Tribun-video.com/ Rena Laila/TribunLampung)



Sumber artikel 

0 Response to "Tak Mau Tanggung Jawab, Pemuda di Lampung Membuang Pacarnya yang Hamil 6 Bulan ke Sungai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel