22 Tahun Tak Pernah Bertemu, Cewek Ini Cari Ayahnya Jelang Nikah, Endingnya Bikin Sedih

Seorang wanita menceritakan pengalaman yang dialaminya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video itu ia menceritakan, kedua orangtuanya menikah pada 1995 lalu. Untuk mendapatkan momongan, keduanya harus menunggu satu tahun.
Namun saat dirinya lahir, kedua orangtuanya justru bercerai. Pasca perceraian orangtuanya, ia pun hanya tinggal bersama ibu kandungnya yang membesarkannya seorang diri. Sang ibu rela kerja keras demi membiayai pendidikan anaknya hingga perguruan tinggi.
Hingga usianya 22 tahun, ia belum pernah sama sekali bertemu dengan ayah kandungnya. Hingga akhirnya ia dilamar oleh seorang pria dan membutuhkan wali nikah untuk pernikahannya nanti. Ia bersama calon suami dan ibu kandungnya mencari keberadaan ayahnya.
"Akhirnya kita ketemu untuk pertama kalinya pas aku ultah ke-23 tahun. Aku ajak makan dengan hasil kerjaku untuk pertama kalinya," katanya.
Namun ternyata, sang ayah tidak bisa menjadi wali nikah dalam pernikahannya. Sebab ayah kandungnya sudah berpindah agama. Meski tidak bisa menjadi wali nikah, ia pun berharap ayahnya hadir dalam pernikahannya.
"Namun saat aku menikah, jangankan datang, untuk ngucapin selamat untuk anak perempuannya aja enggak. Padahal aku tidak mau mengganggu kehidupan papa ku dengan keluarganya, hanya izin menikah. Ku kira papa ku bahagia, tapi ternyata papaku tidak menginginkan hal itu," tuturnya.
Ia pun merasa pencarian untuk bertemu ayah kandungnya yang tidak pernah dilihatnya selama 22 tahun berakhir sia-sia. Ia merasa hanya mamanya harta yang tak ternilai harganya untuk dirinya.
"Ternyata mamaku. Ia mama terhebat yang aku miliki," katanya.





Sumber Artikel:

0 Response to " 22 Tahun Tak Pernah Bertemu, Cewek Ini Cari Ayahnya Jelang Nikah, Endingnya Bikin Sedih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel