Apa yang Dilakukan Sang Majikan ke Pembantunya Ini Membuat Netizen Mengelus Dada

 



Perhatikan lingkaran merah yang ada di gambar di atas. Tak ada yang istimewa memang dari foto tersebut. Tapi, begitu kamu mengetahuinya pasti akan geram dan ngelus dada.

Seperti dikutip TribunnewsBogor.com, foto wanita yang membelakangi kamera ini sedang viral di media sosial. Bahkan foto ini sudah 31.227 kali dibagikan , serta dikomentari oleh ribuan netizen. Foto ini diunggah oleh akun Facebook Michael Fanny pada 23 September 2016.

Dalam keterangan foto, sang pemilik akun tidak menyebutkan secara pasti mengenai detailnya. Baik lokasi maupun nama wanita dalam foto tersebut. Dia hanya menyebutkan wanita itu adalah seorang pembantu.

Jika dilihat, wanita tersebut seperti sedang melihat sekumpulan orang yang sedang menyantap makanan di meja sampingnya. Nah, disinilah letak permasalah dari foto ini. Orang-orang yang sedang menyantap makanan yang nikmat yang disajikan oleh restoran tersebut adalah majikan pembantu tersebut.

Dengan teganya mereka membiarkan pembantunya duduk seorang diri dengan keadaan meja yang kosong dari makanan. Dia seakan-akan diasingkan. Padahal, pembantu sangat berjasa, jika tidak ada mereka kemungkinan pekerjaan mereka akan terasa berat.

Namun sayangnya, tak sedikit orang yang kerap memandang rendah pekerjaan ini. Mereka juga manusia yang harus diperlakukan istimewa meskipun jabatannya rendah.

Untuk itu, sang pemilik akun memberinya dengan tagar #respectotherpeople #respectourmaid #respectourdriver #loveotherpeople #Godislove.

Bagaimana menurutmu?



Sumber artikel 

0 Response to "Apa yang Dilakukan Sang Majikan ke Pembantunya Ini Membuat Netizen Mengelus Dada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel