Miris, Pendaki Ditinggal Rombongannya di Gunung Gede Karena Sakit, Netizen Geram

Video proses evakuasi seorang pendaki yang mengalami sakit saat dalam perjalanan menuju puncak Gunung Gede Pangrango viral di media sosial.
Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pendaki harus ditandu oleh beberapa orang pendaki lain yang menemukannya dalam keadaan drop di tengah perjalanan menuju puncak gunung.
Saat ditemukan pendaki itu sedang ditemani seorang porter bersamanya.
Dari informasi yang dihimpun diketahui ternyata pendaki tersebut merupakan salah satu anggota rombongan yang awalnya terdiri dari 16 orang.
Namun lantaran dirinya mengalami sakit dan drop di tengah perjalanan, pendaki itu lantas ditinggal oleh rombongannya yang memilih untuk melanjutkan perjalanan ke puncak.
Dari keterangan yang dihimpun diketahui pendaki itu berasal dari daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pendaki tersebut awalnya tergabung dalam satu kelompok yang berasal dari daerah yang sama dengan jumlah anggota 16 orang.
Video proses evakuasi pendaki yang tersebut viral di media sosial diunggah salah satu akun instagram @jejak_pendaki dan dibanjiri komentar oleh netizen yang geram terhadap rombongan pendaki yang rela meninggalkan temannya dalam keadaan sakit.
"Kok bisa punya hati seperti ini,, pergi bareng pulang harus bareng, sakit satu yg nanggung semua dong,," sebut akun @dhydhy717
"Jangan egois dong kasian kalo misalkan sama pemula terus dia nya gk kuat jangan maksain, kadang yg merasa lebih pengalaman sekarang suka pada egois di banding yg pemula kebanyakan, meski gk semuanya seperti itu hari sering sering diingatkan min," tulis akun @zakyrynn





Sumber Artikel:

0 Response to " Miris, Pendaki Ditinggal Rombongannya di Gunung Gede Karena Sakit, Netizen Geram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel