Viral, Bocah Curi Uang Receptionist Hotel di Makassar saat Petugas Tidur

Aksi pencurian uang yang dilakukan seorang bocah di sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan Terekam kamera pengawas CCTV.
Rekaman Video tersebut viral di media sosial dan diunggah salah satunya oleh akun instagram @makassara_iinfo.
Dalam video tersebut tampak bocah yang beraksi hanya seorang diri itu mengenakan kaos dan celana pendek berusaha memanjat meja receptionis hotel. Ketika berhasil berada di ruang receptionis, bocah tersebut memeriksa satu persatu laci yang terdapat di meja.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi bocah itu dilakukan pada Jumat (25/12/2020) di Hotel Grand Town, yang berada Jalan Pengayoman, Kota Makassar.
Pada saat peristiwa itu terjadi petugas hotel diduga sedang beristirahat dan meja receptionist sedang tidak ada yang menjaga.
Dari aksinya itu bocah tersebut berhasil membawa uang sejumlah hingga belasan juta rupiah yang diambil dari dalam laci meja receptionis Hotel.
Peristiwa itu dilaporkan oleh pihak hotel setelah mengetahui terjadinya pencurian tersebut kepada kepolisian yang segera mencidup bocah yang diketahui berinisial PT itu. 
Saat ini bocah tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian panakkukang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.





Sumber Artikel:

0 Response to " Viral, Bocah Curi Uang Receptionist Hotel di Makassar saat Petugas Tidur "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel