Asyik Pacaran, Pemotor Terobos Jalan yang Baru Dicor Padahal Sudah Diportal

Aksi pengendara motor kala melewati sebuah jalan seketika jadi sorotan publik. Pasalnya, jalan tersebut baru saja dicor dengan beton dan masih basah, membuat pengendara motor itu sempat terjebak. 
Adapun momen tersebut dibagikan akun @camerapenjurunews di Instagram, pada Jumat (25/9/2020). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak pengendara motor yang membonceng penumpang perempuan terjebak di tengah jalan. 
Disebutkan mereka menerobos jalanan yang baru saja dicor beton, sehingga masih basah. Penumpang perempuan tersebut pun turun dari motor. Sementara sang pengendara memundurkan kendaraannya tersebut, dibantu oleh kuli di lokasi pengecoran.
Melihat jalanan jadi rusak, warga sekitar pun tampak geram dengan aksi pemotor tersebut. Terdengar beberapa dari mereka melontarkan keluhan kepada, heran dengan sang pengendara yang nekat menerobos jalur yang betonnya masih basah. 
“Pengendara motor ini sempat bikin kesal warga, lantaran nekat menerobos jalan yang sedang di beton. Lokasinya ada di Pasir Muncang, arah menuju ke Dago, Bandung,” ujar akun @camerapenjurunews.
Disebutkan pula, sejatinya warga telah menutup jalan dengan plang atau portal. Namun, entah lantaran tidak memperhatikan atau dalam keadaan terburu-buru, pengendara tersebut tetap nekat melewati jalur itu. 
“Alhasil jalan pun harus kembali diperbaiki oleh petugas,” lanjut akun tersebut dalam keterangan video.
Terlihat bekas ban motor sang pengendara tercetak di atas jalur yang baru dicor tersebut. Ada juga bekas tempelan sepatu dari sang pengendara motor. Warga sekitar kemudian merasa kasihan dengan kuli di lokasi yang akhirnya harus kembali mengecor jalan. 
Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga puluhan ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam tanggapan diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan aksi pemotor tersebut. 
“Anjir, emang gak ngeliat apa orang seramai itu lagi ngecor jalan. Dia kira mah ramai-ramai mau mukbang kali,” ungkap akun @ax_fudou.




Sumber Artikel:

0 Response to " Asyik Pacaran, Pemotor Terobos Jalan yang Baru Dicor Padahal Sudah Diportal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel