Diguna-Guna untuk Ilmu Hitam, Kondisi Gadis Cantik Ini Memprihatinkan

Waduh tega banget
Akhir-akhir ini Tik-tok memang selalu menjadi pilihan netizen untuk mencari hiburan, tak jarang banyak video tik-tok yang viral dan banyak diperbincangkan.
Salah satunya adalah video tik-tok yang diunggah oleh aku @gladsastrydd, dimana ia menceritakan adiknya yang telah diguna-guna oleh tetangganya untuk kepentingan ilmu hitam.
" Ceritanya adikku kena guna-guna dia dijadiin tumbal sama tetangga yang pake ilmu kebal gitu" tulis gladsastrydd dalam akun tiktoknya.
Dalam videonya tersebut, gadis cantik yang muncul di video tersebut adalah adiknya, ia dikabarkan dibuat tak suka makan dan jijik melihat makanan. Hal itu membuat tubuh adiknya menjadi kurus.
 " Dia gak pernah mau makan nasi, ikan, sayur, kadang jijik lihat makanan katanya kayak ulat. emang sengaja dibikin kurus terus sakit" tambahnya
Dalam video tersebut, sang ibu yang juga memiliki ilmu untuk menyembuhkan penyakit tak kasat mata itu memberikan anaknya bedak yang sudah diberikan ayat ayat Al-quran ke wajah adiknya,
" Mukanya dikasih bedak yang udah dibacain ayat Al Quran sama mamah soalnya mukanya tumbuh jerawat yang gak tau tiap hari tumbuh banyak" tutur pemilik akun tiktok @gladsastrydd
Wah, semoga lekas sembuh dan membaik ya!




Sumber Artikel:

0 Response to " Diguna-Guna untuk Ilmu Hitam, Kondisi Gadis Cantik Ini Memprihatinkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel