Inspiratif! Ayah Ibu dan Anak Kompak Jadi Driver Ojol, Kisahnya Bikin Salut



Sebuah video yang memperlihatkan kisah satu keluarga kompak bekerja sebagai driver ojek online viral di media sosial. Ayah ibu dan salah seorang anaknya setiap hari mencari nafkah dengan berburu orderan.
Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @riasihnaura, (11/5/2021) tamapk seorang wanita sedang melakukan rutinitasnya di pagi hari.
Selayaknya ibu rumah tangga pada umumnya, wanita tersebut memasak untuk sahur keluarganya, membereskan rumah dan juga mengurus anaknya yang masih balita.
Setelah pekerjaan rumah selesai, wanita tersebut lantas bersiap untuk mengenakan kostum kerjanya. Ia memakai sebuah jaket khas ojol berwarna hijau, dan menitipkan anak bungsunya ke saudara agar di jaga.
Ia juga menceritakan tentang pekerjaannya. Pertama ia mendapat orderan pizza, beruntung saat mengantar orderan itu, customer yang baik hati memberikan dua potong ayam goreng, yang akan disantap saat berbuka bersama keluarga.
Saat sampai di rumah, tak lama kemudian sang anak sulung dan suami wanita tersebut juga pulang dalam waktu yang hampir bersamaan. Keduanya juga telah menyelesaikan orderan terakhir sebagai ojol di hari itu.
"Anak pertamaku baru pulang nge-grab juga, suamiku juga pulang. Kita bisa buka puasa bareng, bahagia itu sederhana," tulis wanita tersebut.
Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian darii mereka mengaku salut dengan perjuangan keluarga tersebut untuk mencari rezeki.
"Terharu deh, ibu semangat terus ya, selamat Lebaran ibu hebat," tulis warganet dengan akun Amritsa Raje.
"Semangat dan sehat selalu ibu beserta keluarga," tulis akun Grab Indonesia.
Panjang umur sehat selalu, lancar selalu rezeki ibu dan keluarga," tulis warganet dengan akun nisa.rsdyn.
"Semangat terus ibu," tulis warganet dengan akun padillut.





Sumber Artikel:

0 Response to " Inspiratif! Ayah Ibu dan Anak Kompak Jadi Driver Ojol, Kisahnya Bikin Salut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel