Mendadak Jadi Penurut pada Pacar, Wanita Ini Ungkap Temukan Tanah Dibungkus Kain Putih di Dompetnya



Baru-baru ini, curhatan seorang wanita di TikTok mendadak viral.
Pasalnya, dalam video yang diunggah di TikTok, wanita mengaku menemukan benda aneh di dompetnya.
Benda itu disinyalir sebagai kain kafan dengan gumpalan tanah di dalamnya.
Akun TikTok @rizkaasfi mengaku menemukan tanah kuburan yang dibungkus menggunakan kain kafan di dompetnya.
"Mau tanya itu benar tanah kuburan dan kain kafan atau bukan? Kalau iya berarti sengaja doi nyemplitin itu ke dompet aku," tulisnya, pada Minggu (23/5/2021).
Wanita itu mengaku setelah bertemu dengan kekasih, ia langsung berubah menjadi sosok yang penurut.
Ketika kekasihnya meminjam uang, ia yang sebelum menolak seketika berubah sikap.
"Jadi ceritanya kemarin aku habis ketemu doi," ujarnya.
"Tapi setelah ketemu kayak aku nurut aja apa yang dibilang doi. Dari semisal minta dan minjam uang aku kasih,"
"Kayak ada yang aneh aja dari semula aku yang nolak tiba-tiba aku jadi nurut aja omongan doi," sambung perempuan itu.
Dia lalu memperlihatkan momen ketika membuka dompetnya.
Wanita itu menemukan adanya segumpal kain kafan berisi tanah.
Ia menduga tanah tersebut merupakan tanah kuburan.
"Terus aku iseng buka dompet aku kok kayak ada kain putih nyelempit dan aku bukak kayak semacam tanah kuburan?" ujarnya.
Menemukan benda misterius, perempuan tersebut lantas bertanya-tanya apakah hal itu menjadi penyebabnya menuruti semua kemauan pacar.
"Emang bisa ya tanah kuburan bikin orang jadi nurut sama orang?" tanya dia.
Curhat viral seorang perempuan menemukan benda misterius di dalam dompet diduga tanah kuburan auto langsung dibanjiri komentar dari warganet.
linlin_diandra: Aku juga pernah diginikan
halpiihalpii_: kadang gamau percaya kaya gituan tp kdang bner jadi gmn y
Namun sebagian netizen tidak mempercayai pernyataan wanita tersebut, dan menganggapnya hanya kebohongan belaka.
tryanotherrr: masa orang di pelet sadar
diradiradiradiradira: Pengaturan. Jadi ragu kalo konten tiktok
sandhybeach: ten konten







Sumber Artikel:

0 Response to " Mendadak Jadi Penurut pada Pacar, Wanita Ini Ungkap Temukan Tanah Dibungkus Kain Putih di Dompetnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel