Mewah! Pria di Tuban Bawa Sapi dan Gabah 7 Mobil untuk Seserahan, Netizen Malah Khawatir



Seorang pria di Tuban, Jawa Timur membawa seserahan tak biasa untuk calon istriya. Biasanya seserahan pernikahan berisi makeup, skincare, makanan tradisional, perhiasan dan kebutuhan lain si calon pengantin.
Namun, pria ini justru membawa seserahan tak biasa untuk calon istrinya, yaitu satu ekor sapi besar, 7 pickup yang berisi gabah serta perabotan rumah tangga.
"Nikah Bawa Seserahan Sapi, Prabotan dan Sembako. Riyoyone wes bar, pye wes ndue jawaban teko pertanyaan kapan nikah? Lha iki onok pasangan nganten tok Deso Sidomulyo, Kecamatan Bancar ngowo seserahan Sapi, Prabotan karo gabah 7 pickup kanggo calon bojone," tulis si pengunggah video, info_tuban.
Semua seserahan tersebut diantar ramai-ramai oleh rombongan kerabat si mempelai pria. Rombongan tersebut juga menjadi tontonan warga sekitar.
Namun, video seserahan mewah ini pu mencuri perhatian netizen. Ada yang mengatakan bahwa ini adalah hal yang lumrah atau biasa terjadi saat melamar seorang wanita.
Namun, beberapa netizen juga khawatir dengan si calon mempelai wanita ketika kemugkinan terburuknya terjadi perceraian. Di beberapa kasus, barang-barang yang diberikan biasanya diinta kembali saat cerai.









Sumber Artikel:

0 Response to " Mewah! Pria di Tuban Bawa Sapi dan Gabah 7 Mobil untuk Seserahan, Netizen Malah Khawatir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel