Pengantin Wanita Atraksi Patahkan Besi, Ibu Mertua Disorot: Ada Aroma Kepanikan



Sebuah video yang memperlihatkan aksi mempelai wanita beratraksi mematahkan besi di acara pernikahannya viral di media sosial.
Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @agendasolo, Senin (31/5/2021) tampak seorang pengantin wanita berdiri di tengah pelaminan. 
Di depan pengantin wanita itu terdapat dua bilah besi. Ia lantas memegang salah satunya dan mematahkannya hanya dengan sekali hentak ke arah pahanya.
Tak berhenti di situ, pengantin yang tampak cantik dan anggun dalam balutan busana berwarna hijau tosca itu melakukan aksi patahkan besi untuk yang kedua kalinya.
Kali ini ia akan mematahkan sebilah besi yang cukup tebal dengan tangannya. Besi yang di sangga dua tiang itu pun akhirnya terbelah jadi dua usai dihantam dengan tangan kanan mempelai wanita tersebut.
Para tamu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan tersebut pun ramai memberikan tepuk tangan. Tak terkecuali sosok ibu yang duduk di pelaminan, yang diduga merupakan mertua mempelai wanita.
Ekspresi sang ibu mertua pun jadi sorotan warganet. Meskipun memberikan tepuk tangan, namun di wajahnya tertangkap ekspresi ketakutan.
Para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyoroti ekspresi wajah ibu mertua. Ada juga yang fokus pada atraksi yang diperagakan oleh pengantin wanita.
"Mertuanya deg-degan sekali itu," tulis warganet dengan akun elisabeth_siska.
"Mertuanya was-was dijamin nggak berani menjelek-jelekkan menantu," tulis warganet dengan akun mirna_isyanti.
"Ada aroma kepanikan di wajah ibu morosepuh (mertua)," tulis warganet lain dengan akun mamazulfa.
"Nggak gitu juga sih hiburan di acara pernikahan," tulis warganet dengan akun mulyonojr.
"Ini mantenan atau pertunjukan debus?" tulis warganet lain dengan akun bangkitpamungkas.













Sumber Artikel:

0 Response to "Pengantin Wanita Atraksi Patahkan Besi, Ibu Mertua Disorot: Ada Aroma Kepanikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel