Sosok Levina S, Cewek Bermobil Lexus yang Ditabrak dan Dipukul Pria di Pantai Indah Kapuk


 Nama Levina S mendadak jadi perbincangan usai insiden tabrakan di jalan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (29/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.
Seperti diketahui, Levina dan pacarnya yang mengendarai mobil Lexus, ditabrak oleh seorang pria yang kemudian marah-marah dan memukulnya.
Pantauan Indozone.id pada akun Instagram milik Levina, @lllvns, Levina menulis profilnya sebagai komedian dan sebagai marketing manager AkuSehat (PT. Nusantara Medica Cemerlang). Ia punya 11,5 ribu followers dan mengikuti 1.003 akun.
Melalui akunnya, ia pun mengklarifikasi apa yang dialaminya serta komentar netizen atasnya.
Menurutnya, wajar bila ia marah pada pria tersebut lantaran nyawanya dan nyawa pacarnya saat itu terancam. Mereka, menurutnya, ditabrak dari arah kiri dengan kecepatan 50 Km per jam.
"Kalau bukan karena seatbelt, kepala pacar saya kebentur kaca, lose control setirnya, apa kalian bisa membayangkan apa yang akan terjadi? Ini taruhan nyawa," ujarnya.
Dalam keterangan videonya yang viral saat ia dipukul, Levina menerangkan bahwa mobil Lexus yang ditumpanginya termasuk mobil yang kuat.
"Dan ironisnya, pelaku bukannya minta maaf, malah menonjok saya (saya di passanger seat) dan pacar saya, yang merupakan pengemudi sekitar 5 menit dr video ini," tulisnya.
"Saya ada bukti semua, tapi semua akan saya bungkamkan saat saya ke police station siang ini untuk visum hasil tonjokan bapak2 sinting," katanya lagi.
Levina mengaku, yang dipersoalkannya bukan mobilnya yang jadi penyok karena ditabrak, tetapi perlakuan pria tersebut terhadap ia dan pacarnya. Ia juga mempersoalkan nyawanya yang hampir melayang andaikan malam itu mereka mengendarai mobil LCGC.
"Yang kami permasalahkan bukan uangnya, kami sebagai korban, apakah pantas seorang bapak bapak, yang pasti ada seorang ibu yang mendidiknya dan istri ataupun anak yang menyayanginya, menonjok wanita? Padahal saya hanya merekam dan confront dia tanpa menyentuh dia. Karena semua orang pasti emosi ketika mobilnya ditabrak dan yang nabrak nyolot & main kekerasan deh. Btw ini video bukti ketika dia nonjok pipi kiri saya sampai terjatuh," katanya.
Ketika itu, Levina bersama pacarnya yang tengah melakukan upaya perdamaian usai ditabrak. Ia sendiri berada di dalam mobil jenis Lexus miliknya.
"Bapak nabrak saya, dengan kecepatan kencang. Tadi kalau prediksi saya sekitar 50 (Km per jam)," kata pacar Levina.
"50 (Km per jam)? 50 (Km per jam) termasuk kencang?" kata pria itu.
"50 (Km per jam) termasuk kencang, Pak," balas pacar Levina.
Saat pacarnya sedang berdebat dengan pria itu, Levina merekam momen itu dan ikut berkomentar. Tindakannya merekam dan komentarnya lantas membuat pria itu marah.
"Eh, lu ngomong apa?"
"Saya cuma bilang kita lagi di jalan ramai. Kenapa bapak marah?" kata Levina sambil merekam.
"Gue ngomong sama lu atau pacar lu? Gua tanya," kata pria itu, marah.
"Saya ngomong sama pacar saya," kata Levina.
"Ya udah, satu aja, gak bisa dua-duanya. Tutup (rekaman)," kata pria itu.
Setelah itu, pacar Levina terdengar berteriak. "Pak, itu cewek saya, Pak. Itu cewek saya. Bapak tabrak saya," ujar pacar Levina.
Usai berkata demikian, ia dipukul dan rekaman video pun tampak bergoyang.
Di video yang lain, Levina membagikan momen ketika pria itu meminta maaf kepadanya.
Namun menurutnya, cara pria itu meminta maaf seperti tidak tulus dan justru seperti mengancam.
"Permintaan "maaf" yang saya terima dari si bapak yang menurut saya si bapak tidak mengakui kesalahannya padahal bukti jelas, next slide: visum. Sebenarnya saya hari ini sudah capek banget, karena saya juga masih trauma atas kejadian kemarin, tetapi karena banyak netizen yang komennya terkesan menyudutkan saya, saya mau tambahkan 1 klip ini. Karena memangnya kalau maafnya tulus, menunjuk2 dan seperti nadanya mengancam pasti tidak dilakukan," katanya.











Sumber Artikel:

0 Response to " Sosok Levina S, Cewek Bermobil Lexus yang Ditabrak dan Dipukul Pria di Pantai Indah Kapuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel