Video Wanita Lahirkan Anak Kedua Dalam Taksi Online, Kisahnya Bikin Haru



Momen wanita sedang melahirkan anaknya di dalam taksi online sedang menjadi perbincangan hangat. Luar biasa perjuangannya.
Wanita ini rupanya diberikan karunia sangat luar biasa dari sang pencipta. Meski lahiran di dalam mobil, prosesnya terjadi dengan lancar tanpa kendala.
Lalu seperti apa momennya? Simak ulasan selengkapnya beserta dengan cuplikan video satu ini.
Lahiran di Dalam Taksi Online
Seorang wanita dengan akun Instagram @lieyrusna, baru-baru ini membagikan ceritanya saat melahirka di dalam taksi online. Ia pun juga membagikan sebuah video pendek cuplikan ketika dirinya berhasil melahirkan anak keduanya tersebut.
"Zaidan benar-benar memilih caranya sendiri untuk dilahirkan. Tak pernah terbersit sedikitpun di kepalaku akan melahirkan anak keduaku dengan cara seperti itu. Ya... Aku melahirkan Zaidan di dalam mobil, saat perjalanan menuju klinik. Taksi online tepatnya. Benar-benar tak terlintas dalam benakku," seperti nampak dalam keterangan akun Instagram @ojoldrama.id.
Awalnya Merasakan Sakit pada Pinggangnya
Sebelum melahirkan ia sudah merasakan sakit, namun ketika dicek ke klinik terdekat dokter mengatakan belum ada tindakan pembukaan dan akan dilakukan satu minggu lagi, itu semua membuat wanita itu kembali pulang. Namun semakin malam ia merasakan sakit luar biasa di bagian yang sama.
"Sekira jam 8 malam, tiba-tiba aku keluar flek. Barulah saat itu aku rasanya ingin pup. Aku curi2 mengejan, sampai mama dan suamiku memarahiku. Akhirnya, suamiku pun memesan taksi online untuk ke klinik," cerita sang wanita.
Lahiran Anak Kedua dengan Cara Mengejan Dua Kali
Sepertinya takdir sudah berpihak agar buah hati keduanya itu segera lahir di dunia. Bahkan cukup dua kali saja ia mengejan hingga pada akhirnya dapat melahirkan sang buah hati bernama Zaidan itu seutuhnya di dalam taksi online.
"Dua kali aku mengejan, tiba2 seperti ada yang keluar dari vagina besar sekali. Kukatakan pada mamaku 'mah, kayaknya kepalanya keluar mah!'. Setelah itu, kembali aku mengejan dan keluarlah Zaidanku seutuhnya dan langsung menangis. Ya Allah... rasanya campur aduk. Kalut karena perjalanan ke klinik masih cukup jauh, tapi juga lega karena anakku sudah keluar ke dunia," lanjut dia bercerita.
Ari-Ari Baru di Potong Saat Sampai di Klinik
Sepanjang perjalanan ke klinik sang ibu mencoba untuk mengamankan sang bayi yang baru saja lahir tersebut dengan cara menyelimutinya. Tali ari-arinya pun baru dipotong ketika bayi dan sang ibu sampai di klinik.
"Sepanjang perjalanan menuju klinik, mamaku memeluk dan menyelimuti Zaidan dengan kain yang aku bawa. Tali ari-ari pun belum diputus. Barulah sesampainya di klinik, tim medis dengan sigap memotong tali ari-ari saat posisi kami masih di dalam mobil itu dan segera membawa Zaidan untuk dibersihkan dan dihangatkan," cerita wanita tersebut.





Sumber Artikel:

0 Response to " Video Wanita Lahirkan Anak Kedua Dalam Taksi Online, Kisahnya Bikin Haru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel