Curhat Pilu Wanita Ditinggal Suami untuk Selamanya, Hanya Selang 11 Hari setelah Menikah



Momen setelah pernikahan seharusnya menjadi saat-saat bahagia bagi pasangan suami-istri. Namun, wanita ini malah harus mengalami hal pilu ditinggal suami untuk selamanya.
Curhat wanita tersebut dibagikan lewat akun @qishz0319 lewat media sosial TikTok. Di sana, sang wanita mengungkap jika ia dan suami baru menikah 11 hari.
Pasangan ini menikah pada tanggal 29 Mei 2021 silam. Namun, sang suami yang baru berusia 27 tahun meninggal dunia secara mendadak tak lama setelahnya.
"Perkawinan kami baru 11 hari. Pada 29 Mei suami dijemput Ilahi. Besar kuasa-Mu ya Allah," tulis wanita pemilik akun @qishz0319 pada deskripsi video.
"Salam terakhir suamiku. 1994-2021," tambahnya pada caption video.
Dalam unggahannya, wanita ini membagikan foto-foto dirinya dan suami saat baru saja menikah. Tak hanya itu, ia juga menunjukkan momen pemakaman sang suami.
Lewat kolom komentar, wanita ini juga mengungkap bahwa suaminya meninggal karena serangan jantung.
Tidak hanya itu, ia pun mengungkap bahwa suaminya sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya akan pergi untuk selamanya.
Sejak dibagikan, unggahan @qishz0319 tersebut menjadi viral serta dibanjiri simpati dan doa warganet.
"May his soul rest in peace. He is very young (Semoga arwahnya beristirahat dengan tenang. Dia sangat muda)," tulis salah satu komentar.
"Al-Fatihah, semoga arwah ditempatkan di kalangan orang-orang yang beriman. Ya Allah semoga diberi kekuatan pada adik ini. Sedih mendengarnya."
"Semoga tabah menghadapi ujian ini."
"Sedih bila menerima berita macam ini. Semoga tabah menempuh ujian Allah, al-Fatihah untuk mendiang," tambah komentar lain mendoakan.











Sumber Artikel:

0 Response to " Curhat Pilu Wanita Ditinggal Suami untuk Selamanya, Hanya Selang 11 Hari setelah Menikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel