Fakta Wanita jadi Korban Pelecehan saat Salat, Pelaku 'Tempel' Alat Kelamin Pas Rukuk



Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian pelecehan seksual terhadap dua orang wanita yang tengah melaksanakan salat berjamaah viral di media sosial.
Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Instagram berama @warungjurnalis.
"Jemaah perempuan di Musala Al-Amin, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur jadi korban pelecehan seksual seorang pria pada Jumat (4/6/2021)," ditulis pada captiom video tersebut, seperti dilihat INDOZONE pada Jumat (04/06).
Dalam video itu, terlihat jemaah wanita yang sedang salat lalu dihampiri pelaku. Saat wanita tersebut berada dalam posisi rukuk, pria tersebut mengeluarkan alat kelaminnya dan 'menempelkannya' ke arah korban.
Saat ini, Polres Metro Jakarta Timur sudah mengamankan pria viral yang melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang sedang salat.
Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan. Kompol Indra menyebut pria tersebut awalnya diamankan oleh warga sekitar.
"(Pelaku) dibawa warga ke Polsek Jatinegara terus Polsek bawa ke sini, ke Polres," kata Kompol Indra saat dihubungi wartawan, Jumat (4/6/2021).
Kompol Indra menyebut saat ini pihaknya masih memeriksa pelaku. Untuk korban sendiri disebutnya belum membuat laporan polisi hingga saat ini.











Sumber Artikel:

0 Response to " Fakta Wanita jadi Korban Pelecehan saat Salat, Pelaku 'Tempel' Alat Kelamin Pas Rukuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel