Kisah Wanita Yang Rawat Mantan Suami bersama Suami Barunya



Dalam banyak cerita kehidupan, perceraian biasanya mengakhiri semua hubungan antara suami dan istri. Bahkan tak jarang setelah berpisah, bekas suami dan istri saling berebut harta. Bermusuhan.
Tapi lihatlah yang terjadi di Shaanxi, China, ini. Di sana, ada perempuan bernama Xie Xiping yang membuktikan ketaatan pada Xu Xihan, mantan suaminya yang lumpuh.
Kisah itu bermula saat Xu lumpuh pada tahun 2002 akibat kecelakaan. Xu ingat betul saat itu seluruh tetangga mengatakan Xie akan meninggalkannya sendirian dalam tempo tiga bulan setelah kecelakaan.
Tapi ramalan para tetangga ternyata salah besar. Xie ternyata memilih tetap bersama Xu, merawat lelaki lumpuh itu bersama putra dan putri mereka.
Meski demikian, Xu ingin istrinya hidup bahagia. Karena lumpuh, dia tak mampu memberikan kebahagiaan penuh sebagai seorang suami.
Aku Bersamamu Sampai AKhir Hayat
Sehingga pada tahun 2009, Xu meyakinkan istrinya untuk bercerai. Xu kemudian meminta Xie menikah dengan temannya, Liu Zongkui. Dan pernikahan itu pun berlangsung.
Setelah pernikahan itu, Xie dan Liu tak meninggalkan Xu. Liu membantu merawat mantan suami dan anak-anak Xie. Mereka hidup rukun.
Pada 2012, Xie melahirkan putra, hasil pernikahan dengan Liu. Saat ini, keluarga itu hidup bahagia dengan enam anggota keluarga.
“ Jika kamu tidak meninggalkanku, aku akan bersamamu sampai akhir hayat,” tutur Xu, sebagaimana dikutip Dream dari Shanghaiist, Rabu 22 Juni 2016.







Sumber Artikel:

0 Response to " Kisah Wanita Yang Rawat Mantan Suami bersama Suami Barunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel