Pria Syok Atap Mobil Penuh Jemuran Bantal Tetangga, Dibawa Kabur Biar Kapok



 Sebuah video memperlihatkan reaksi seorang pria saat menjumpai mobil miliknya penuh dengan jemuran bantal mirip tetangga mendadak jadi sorotan.
Pria tersebut mengaku syok dan marah lantaran tetangga rumah nekat menjemur beberapa bantal guling di mobil yang tengah parkir di halaman rumah.
Reaksi pria tersebut langsung menjadi viral setelah videonya dibagikan di jejaring media sosial TikTok, Rabu (30/6/2021).
"Punya tetangga gini amat," ungkapnya seperti dikutip Suara.com.
Jemuran Tetangga
Dalam video, pria itu menggambarkan suasana seolah dirinya baru saja ke luar dari rumah menuju halaman.
Namun, dirinya mengaku terkejut karena mobil bewarna putih miliknya yang parkir di depan rumah penuh dengan jemuran bantal.
"Kaget pas keluar rumah. Tetangga jemur di mobilku," ujarnya.
Pria tersebut memperlihatkan kondisi atap mobil yang dipenuhi sejumlah bantal dan guling berbagai ukuran.
Melihat hal itu, pria tersebut mengaku tak habis pikir seraya berkata siapa yang tak marah apabila mobil dipakai untuk menjemur bantal dan guling.
"Sekalian aja kasur. Gimana gak marah," terangnya.
Oleh sebab itu, pria tersebut kemudian memutuskan untuk membawa kabur bantal tetangga yang masih terdapat di atap mobil.
Bukan tanpa alasan, hal itu dimaksudkan agar tetangga kapok dan tak lagi menjemur sembarangan. Meski begitu, dirinya menulis keterangan dibubuhi emoji tertawa.
"Tak bawa kabur aja, kapok. Eh dikejar," pungkasnya.
Komentar Warganet
Aksi pria syok lantaran ada tetangga jemur bantal sembarangan tersebut dicurigai warganet sebagai settingan belaka.
Namun, beberapa warganet juga menduga hal itu benar, tetapi tetangga merupakan saudara sendiri sehingga tidak dipeributkan.
"Ya gak mungkin lah tetangga begitu," kata Lin mencurigai video cuma konten.
Meski dituding settingan, sejumlah warganet mengaku pernah menjumpai hal serupa, yakni tetangga berulah menjemur barang di mobil orang.
"Ada kok orang begitu. Itu tetangga aku kayak gitu. Jemur bantal sama keset di mobil tetangga lain. Aku yang lihat syok, untung yang punya mobil baik," tutur Lid******.
"Eh sama kayak tetangga aku. Jemur kasur pas di depan pintu pagar rumah, ditegur malah nyolot. Dikira rumah kosong kali ya," timpal Mik******.
"Tapi ada kok tetangga seperti itu. Rumahu pernah pagarnya buat jemur keset mobil. Pagernya dia kosong gak ada jemuran," sahut Yet********.










Sumber Artikel:

0 Response to " Pria Syok Atap Mobil Penuh Jemuran Bantal Tetangga, Dibawa Kabur Biar Kapok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel