Ria Ricis Belum Tahu Ayahnya Meninggal Dunia karena Tak Dapat Sinyal



YouTuber Ria Ricis diduga belum mengetahui kabar meninggalnya sang ayah, Sulyanto bin Sastro Martoyo hari ini Jumat (4/6/2021). Lantaran saat ini Ria Ricis sedang berada di kawasan yang susah sinyal.
Ria Ricis saat ini tengah berada di Flores, Nusa Tenggara Timur untuk melakukan perjalanan jauh. Diduga Ricis tak mendapat sinyal sehingga tak bisa dihubungi.
Hal itu diungkapkan Harris Vriza yang hadir di pemakaman Sulyanto di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Tangerang, Banten, Jumat (4/6/2021). Ia menyebut Ricis memang tak bisa dihubungi.
"(Ricis) dia belum ada sinyal. Belum tau," ujar Harris.
"Kayaknya dia belum tahu sama sekali. Soalnya dia di sana belum ada sinyal," tambah Harris.
Selain itu Harris mengaku sempat bertemu dengan Oki Setiana Dewi yang merupakan kakak dari Ricis. Disebut Harris, Oki sangat sedih mengetahui kepergian ayahnya itu.
Lebih lanjut Harris menegaskan pihak keluarga Ricis memang tampak terpukul mengetahui kepergian Sulyanto.
"Yang pasti semuanya sangat sedih lah. Ya namanya ditinggal sama orang yang kita sayang. Apalagi orangtua kita sendiri pasti semuanya sedih," tutur Harris.
"Tadi ketemu sama Mba Oki juga, pasti lah sedih," lanjutnya.
Menutup wawancaranya dengan awak media, Harris Vriza juga turut menyertakan doa yang terbaik kepada mendiang ayah Ria Ricis itu.
"Ya doanya semoga amal ibadah beliau diterima disisinya. Kuburannya dilapangkan, semoga mendapat kan surganya Allah, semoga semuanya dilancarkan, bismillah lah pokoknya, semua ada hikmahnya," tutup Harris.
Sebelumnya Oki Setiana Dewi sempat mengunggah foto jenazah sang ayah di Instagram.
Dalam unggahannya, Oki menuliskan duka citanya terhadap sang ayah yang lebih dulu meninggalkannya. Ia juga mencantumkan nama akun Instagram saudara kandungnya, termasuk Ria Ricis.






Sumber Artikel:

0 Response to " Ria Ricis Belum Tahu Ayahnya Meninggal Dunia karena Tak Dapat Sinyal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel