Setelah Dioperasi, Korban Pemerkosaan Anak Anggota DPRD Bekasi Masih Terbaring Lemah



 Korban pemerkosaan anak anggota DPRD Kota Bekasi , PU (15), masih terbaring lemah di rumah sakit. Akun Instagram @cetul.22 memposting foto dan menjelaskan kondisi PU yang terlihat belum sembuh total setelah jalani operasi, Kamis (3/6/2021) siang.
"Update kasus. Begini kondisi terakhir korban kekerasan pemerkosaan human trafiking abg," tulis dalam captionnya. Dalam waktu satu jam, postingan itu sudah dikomentari puluhan warganet. 
Dalam postingan itu memperlihat bagaimana kondisi PU masih mengalami trauma setelah menjadi korban kekerasan. Dia pun terlihat tak sadarkan diri dan tertidur dengan selimut hijau yang menutupi tubuhnya.
"Korban DARI KEBIADABAN anak anggota dprd kota Bekasi," tambahnya.
Dalam captionnya diketahui selama menjalani perawatan keluarga PU menanggung sendiri. Ucapan adanya bantuan dari keluarga pelaku pun tak terbukti."Pasca operasi dg biaya sendiri. Sementara yg sebelah koar² sudah bantu," tambahnya.
Postingan itu pun mendapat reaksi beragam warga net yang kesal terhadap tindak lanjut kasus itu. Pasalnya hingga kini ayah dari pelaku, yang tak lain anggota DPRD masih belum mendapatkan sanksi tegas.
"Bpake dr partai apa ya!! ko gk dipecat?? ngurus anak aja gk bisa ngurus malah ngurus rakyat..tag dong partainya..," komentar @ifnoe_noe.
"Tolong di kawal Min, jangan mau di suruh nikah....kasian korbannya, kena intimidasi terus," tambah @si.djoni.









Sumber Artikel:

0 Response to " Setelah Dioperasi, Korban Pemerkosaan Anak Anggota DPRD Bekasi Masih Terbaring Lemah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel