Bongkar Perselingkuhan di Hari Pernikahan, Mempelai Pria Pertontonkan Adegan Ranjang Pengantinnya dengan Lelaki Lain di Hadapan Tamu Undangan

 



Kejadian menghebohkan terjadi di acara pernikahan sepasang pengantin yang kemudian viral di media sosial China, Weibo 26 Desember 2019 lalu.
Pasalnya, acara pernikahan yang mulanya berjalan bahagia tiba-tiba dikejutkan dengan video adegan ranjang sang pengantin wanita dengan pria lain.
Dilansir Grid.ID dari Sosok.id, usut punya usut, video tersebut dipersiapkan oleh sang mempelai pria untuk dipertontonkan di hadapan tamu undangan.
Pengantin pria tersebut membongkar perselingkuhan sang pengantin wanita di hari bahagia mereka.
Ratusan tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan itu dibuat syok saat menonton adegan ranjang sang pengantin wanita dengan pria lain.
Dalam video yang tersebar di media sosial, acara pernikahan awalnya berjalan seperti pada umumnya.
Akan tetapi, kericuhan tampak ketika sesi pemutaran video romantis pengantin.
Bukannya memutar video romantis pasangan pengantin itu, layar proyeksi justru menayangkan adegan ranjang sang pengantin wanita dengan pria lain yang bukan mempelai pria.
Mendapati video ranjangnya ditayangkan di hri pernikahan dan di hadapan para tamu undangan, pengantin wanita marah dan melemparkan buket bunga kepada mempelai pria.
Kemarahan sang pengantin wanita pun dibalas dengan teriakan sang mempelai pria.
"Apakah kamu pikir saya tidak tahu tentang (perselingkuhan) ini?" kata sang mempelai pria sembari berteriak pada pengantinny
Sementara itu, dilansir Grid.ID dari bangkapos.com, sang mempelai pria membeberkan bahwa pengantinnya itu terlibat hubungan gelap dengan saudara iparnya.
Skandal tersebut diketahui oleh sang mempelai pria setelah diam-diam memasang kamera di rumah yang kelak akan mereka tempati usai menikah.
Tak disangka, kamera itu merekam adegan ranjang sang pengantin wanita dengan suami saudarinya sendiri.
Usai viral dan dimintai klarifikasi oleh netizen, sang pengantin wanita akhirnya angkat suara.
Menurut pengakuannya, dia mengalami KDRT yang dilakukan oleh sang mempelai pria sehingga mencari pelarian dengan saudara iparnya.
Hubungan antara sang pengantin wanita dengan iparnya itupun berlanjut semakin dalam hingga terjadi perselingkuhan.
Tak diketahui secara pasti kebenaran akan kejadian tragis acara pernikahan tersebut.
Ada pula netizen yang menduga jika video tersebut hanyalah sebuah settingan dan sebuah strategi marketing.











Sumber Artikel:

0 Response to " Bongkar Perselingkuhan di Hari Pernikahan, Mempelai Pria Pertontonkan Adegan Ranjang Pengantinnya dengan Lelaki Lain di Hadapan Tamu Undangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel