Pasrah, Tukang Cukur Rambut Ini Dicukur Balik Pelanggan karena Hasil Tak Sesuai

 

Seorang pria murka lantaran saat mencukur rambut di tukang potong, namun hasilnya tak sesuai keinginan. Bahkan, ia sampai mencukur balik sang tukang cukur dengan paksa. 
Sebelumnya diketahui, saat mengunjungi tempat cukur rambut, biasanya berarti orang tersebut ingin menata diri. Salah satunya, rambut yang sudah panjang akan dipangkas agar lebih rapi. 
Namun, ada kalanya tukang potong rambut mengalami kecelakaan berupa salah potong rambut pelanggan. Bila kecelakaan tersebut terjadi, tak ayal bila ditemukan bagian rambut dalam keadaan pitak. Pelanggan pun bisa saja menjadi emosi dan marah. 
Peristiwa tersebut seperti yang dibagikan akun @cukurkeliling di TikTok, pada 12 November 2020. Dalam beberapa video yang diunggah, tampak tukang cukur sedang memangkas rambut seorang pelanggan.
Namun, menyadari potongan rambutnya tidak sesuai seperti yang diinginkan, mendadak sang pelanggan marah kepada tukang cukur. Ia bahkan membentak dan meminta pertanggungjawaban karena rambutnya tidak sesuai pesanan. 
"Dilabrak sama tamu gara-gara salah potong rambut, tamunya sengaja liat bikin gara-gara," kata akun @cukurkeliling dalam keterangan videonya. 
Tampak ketakutan, tukang cukur itu mengaku akan berusaha membuat rambut menjadi lebih baik. Ia berdalih dengan meyakinkan pelanggan bahwa pekerjaannya tersebut memang belum selesai. 
Namun, kepalang marah lantaran rambutnya sudah terlalu tipis, pelanggan tidak terima dengan penjelasan si tukang cukur. Sampai akhirnya, ketika tak kunjung bisa memperbaiki rambut, pelanggan murka dan gantian memangkas rambut si tukang cukur. 
"Gimana nih, ini nggak bakal bisa dibenerin, ini sudah terlalu tipis. Udah duduk, diam kamu," ucap pelanggan tersebut. 
Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga belasan juta kali dan disukai oleh ratusan ribu orang. Beragam respons diberikan warganet, ada yang merasa geram dengan aksi tersebut, beberapa merasa hal tersebut hanya settingan belaka. 
“Ini apaan banget sih, lagi cari uang digituin. Kalau enggak suka sama hasilnya gak gitu juga kali caranya,” sebut akun @nandapriscillia29. 
“Aku mencium aroma settingan,” kata akun @hapis_sativa. 





Sumber Artikel:

0 Response to " Pasrah, Tukang Cukur Rambut Ini Dicukur Balik Pelanggan karena Hasil Tak Sesuai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel