Menyedihkan! Ibu Hamil 4 Bulan Ini Terjatuh dan Terjepit saat Rebutan Sembako di Cirebon



Sebuah video memperlihatkan detik-detik seorang ibu hamil yang berebut sembako dari Presiden Joko Widodo di Jalan Angkasa, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa (31/8/2021).
Dalam video tersebut, tampak ratusan warga saling dorong-dorongan untuk mendapatkan beras dan kebutuhan pangan lainnya dari minibus elf yang diberikan Jokowi saat meninjau program vaksinasi COVID-19 di SMAN 1 Beber, Kabupaten Cirebon. 
Di tengah-tengah aksi rebutan tersebut, seorang ibu hamil bernama Lina Kusmawati, warga Citopeng, Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, ikut mengantri untuk mendapatkan sembako. Lina bahkan sampai terjatuh dan terjepit dikarenakan massa yang tak terkontrol. 
Ironisnya lagi, walau sudah terjepit dan terjatuh, wanita yang tengah hamil 4 bulan itu tak juga mendapat sembako. Lina berhasil diselamatkan oleh emak-emak yang juga berada di lokasi sekitar. 
"Stop, stop pak, dia lagi hamil," teriak emak-emak, seperti dikutip Indozone melalui video dari akun @devina_jasmine_wijaya_1, Rabu (1/9/2021).
Lina mengaku nekat berebut sembako tanpa memikirkan kondisi kehamilannya dikarenakan kondisi pandemi COVID-19 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat kondisi ekonomi keluarganya sulit. Sehingga mau tak mau ia pun nekat berebut sembako dari Presiden Jokowi tersebut. 
Setelah diamankan, Lina tampak memegangi perutnya yang sakit akibat tertimpa massa yang berebut sembako.
"Gak, gak ada. Iya gak papa," kata Lina.











Sumber Artikel:

0 Response to " Menyedihkan! Ibu Hamil 4 Bulan Ini Terjatuh dan Terjepit saat Rebutan Sembako di Cirebon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel