Istri selingkuh, warga Trenggalek ini robohkan rumah pakai ekskavator



Seorang warga Desa Depok, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur jadi perbincangan karena merobohkan rumahnya sendiri. Video yang memperlihatkan momen mengejutkan tersebut viral usai diunggah oleh akun TikTok @rismakurnia66.
Dalam video berdurasi 36 detik tersebut, tampak ada ekskavator yang langsung menyasar satu rumah yang hampir selesai dibangun. Rumah yang masih berdinding batako ini seketika roboh terkena alat berat. Usut punya usut, rupanya hal ini disebabkan karena permasalahan rumah tangga.
Diduga suami yang bekerja di luar kota baru pulang dan memergoki istrinya yang memiliki hubungan dengan pria lain. Mengetahui perselingkuhan sang istri, pria ini langsung meminta ganti rugi atas rumah yang dibangunnya itu. Namun keinginannya ditolak, karena rumah tersebut dibangun di atas tanah milik keluarga istri. Terlanjur kesal dan sakit hati, alhasil pria tersebut merobohkan rumah dengan ekskavator. Tampak dalam video yang beredar, para tetangga juga ramai menyaksikan insiden tersebut.
Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah sejak 24 Oktober 2021 lalu ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali. Warganet pun ramai mengomentari kejadian tersebut. Ada yang menyayangkan aksi merobohkan rumah tersebut, namun ada pula yang memaklumi rasa sakit hati karena diselingkuhi.
"sayang banget, tapi kalau udah sakit hati udah beda cerita," tulis akun @TietiekSmith.
"perkara hati bisa menghancurkan semuanya," imbuh akun @Nadil Nadila.
"buat kalian yang bilang jangan nuruti emosi bisa diselesaikan baik-baik, duh kalian belum pernah merasakan diposisi beliau," komentar akun @Betysetya.




Sumber Artikel:

0 Response to " Istri selingkuh, warga Trenggalek ini robohkan rumah pakai ekskavator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel