Minta Uang Rp 50 ribu ke Suami untuk Beli Bakso dan Pulsa, Wanita Ini Malah Diceramahi



Seorang wanita membagikan kisahnya saat meminta uang sebesar Rp 50 ribu ke suaminya. Bukannya langsung diberi, dia justru mendapat ceramah dari sang suami.
Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok kentangparahhhhhhhhh. Dalam video tersebut dia memperlihatkan tangkapan layar percakapan dirinya dengan sang suami melalui aplikasi WhatsApp.
Awalnya dia meminta uang kepada suaminya. Sang suami pun menjawab boleh. Wanita ini kemudian menyebutkan nominal uang yang diminta yakni sebesar Rp 50 ribu. Kemudian si suami bertanya akan dipergunakan untuk apa uang tersebut.
"Pen beli bakso sama beli pulsa wkwkk," ujar si wanita.
Sang suami kemudian bertanya apakah uag gaji yang sebesar Rp 150 ribu sudah habis. Sang istri pun mengatakan jika dirinya tidak ingin memakai uang itu untuk jajan.
Tak disangka, wanita ini justru mendapat ceramah dari suaminya.
"kok gitu, Gk boleh kyk gitu. biar kamu berasa hasil jerih payah keringat kamu, gk boleh kyk gitu kamunya. biar kamu juga tau gmna susahnya nyari uang," tulis suaminya.
Sang suami pun meminta agar uangnya tidak dipakai macam-macam. "uangnya dipake untuk kepentingan primer, bukan sekunder," kata suaminya.
Si istri pun menjawab jika uangnya sudah ditransfer ke kakaknya sebesar Rp 300 ribu. "Soalnya aku kmren tf ke kk aku 300k pke duit yg byar fto, jd ngak mau pake yg itu 150k aja blum cukup nutupin duit 300k," jawab sang istri.
Mendengar jawaban istrinya, sang suami justru meminta agar istrinya tidak terlalu boros. Pasalnya, dia saat ini juga belum ada pemasukan.
Dia pun berkata akan mengirimkan uang pulsa sebesar Rp 50 ribu. Namun dengan catatan tidak dipakai untuk membeli jajan.
Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari warganet, bahkan memicu perdebatan.
"gabisa disamain yaaa dapur kita sama dapur oranglain ,mungkin karna emang suaminya lagi gada . percayalah laki2 akan royal kalau ada uang nya," ujar Ayu***
"Bru minta 50rb dah diceramahin pnjg lebar gmn minta berjuta juta oalah," kata Reski***
"baca deh suaminya belom ada pemasukan..ya emang harus hemat.. gua pernah di posisi itu..dan emang daripada buat jajan mending buat kepentingan yg lain," ucap gue***
"Saran saya klo belom nikah laki kek gni mending g ush jdi...repot nanti setelah menikah mkn hati," ujar Key***
"kalo skiranya keuangan lg pas2 an knp bisa minjemin sdg keadaan sndiri belum tentu nnti cukup atau belum .. apalgi itu ktanya ga bakal bisa balik," kata arum***
"Setelah liat vt ini aku putuskan untuk tetap kerja karna kita gatau jodoh kita kaya gimana nantinya," ucap @via***
"guys ekonomi org beda2. mngkin 50k sangat brrti buat mreka. jgn sama2in sm kita smw yah sling suport," kata ngemi***







Sumber Artikel:

0 Response to " Minta Uang Rp 50 ribu ke Suami untuk Beli Bakso dan Pulsa, Wanita Ini Malah Diceramahi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel