Viral Hobi Unik Emak-emak Koleksi Barang Bermotif Macan, Semuanya Loreng



Sebuah hobi, meski tampak seperti tak memiliki manfaat, akan tetap dilakukan oleh orang yang menyukainya. Karenanya, tak ayal terkadang hobi membuat orang keheranan. Seperti emak-emak ini contohnya, hobinya bikin geleng-geleng kepala.
Bukan tanpa sebab tentunya, hobi emak-emak tersebut adalah mengoleksi barang-barang bermotif macan. Ia lantas menuai sorotan publik lantaran hampir semua barangnya loreng-loreng.
Momennya pertama kali dibagikan akun @Ninunaaa di TikTok, pada Kamis (21/10/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang perempuan memperlihatkan keseharian sang ibu yang hobi mengoleksi benda-benda bermotif macan.
Adapun awalnya emak-emak itu naik mobil berwarna oranye dengan corak hitam seperti macan. Lalu, diperlihatkan pula ketika emak-emak itu mengenakan baju dan syal bermotif macan.
"Smpe pusing tiap hari lihat macan sama warna merah kuning," tulis pengunggah dalam keterangan videonya.
Dalam video lain, diperlihatkan pula bahwa tak cuma mobil saja yang dicat hingga warnanya menyerupai salah satu hewan paling buas di hutan, barang-barang lain di rumah emak-emak tersebut pun menggunakan motif macan.
Terlihat mulai dari lemari, karpet, sofa, tirai, kulkas, televisi, jam, hingga anak tangga ikutan bermotif loreng-loreng bak macan. Tentu, diakui oleh anaknya, hobi sang ibu membuatnya bosan melihat tema macan dan kombinasi cat merah-kuning.
Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 1,5 juta kali dan disukai oleh lebih dari 100 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang heran dengan pemandangan tersebut.
“Gua kira Pemuda Pancasila,” kelakar akun @iniaramoybukan.
“Mohon maaf, tapi mobilnya kayak mobil taman safari sama mobil kebun binatang yang buat antar pengunjung,” sebut akun @bct.asuuu.
“Jadi pengen ngobrol sama ibunya. Motivasinya apa gitu, loh,” ujar akun @apaaaaaaadonggggg.





Sumber Artikel:

0 Response to " Viral Hobi Unik Emak-emak Koleksi Barang Bermotif Macan, Semuanya Loreng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel